Dua Guru MTs Negeri 1 Mempawah Raih Juara Bela Diri Sambo Porprov Kalbar

Mempawah (Kemenag)—Lagi, kabar harum diberikan dua orang guru MTs Negeri 1 Mempawah. Pasalnya mereka berdua, yakni: Ya’ Agus Sumantri dan Ridwansyah berhasil memperoleh medali perak dalam ajang kejuaraan Porprov Cabang Bela Diri Sambo.

Ya’ Sumantri mengambil posisi kelas 64 sport. Sedangkan Ridwansyah mengikuti kelas 71 sport. Kegiatan perlombaan itu diselenggarakan di Pontianak pada tanggal 23 s.d. 25 November 2022.

“Kami bersyukur, pada momentum kejuaraan Porprov Provinsi Kalimantan Barat bisa menyumbangkan medali perak untuk kontingen Kabupaten Mempawah. Kegiatan ini sangat bagus. Semoga ke depannya bisa lebih ditingkatkan,” ujar Ridwansyah.

Sementara itu Kepala MTs Negeri 1 Mempawah, Tutik Rusmawati mengungkapkan, “Kami sangat bersyukur para guru di MTs Negeri 1 Mempawah terus mendulang prestasi sesuai dengan potensi mereka masing-masing. Ada yang berprestasi di bidang akademik, ada yang juara di bidang olahraga, ada juga yang meraih prestasi di bidang seni. Ini sesuatu hal yang amat membahagiakan,” ungkap Tutik Rusmawati dengan wajah berseri-seri di ruang kerjanya, Selasa (29/11/2022) pagi.

“Selamat dan sukses untuk Ya’ Agus Sumantri dan Ridwansyah. Semoga prestasi yang dicapai menjadi insprasi bagi guru dan peserta didik untuk berlomba-lomba meraih prestasi. Mengharumkan nama MTs Negeri 1 Mempawah dan Kabupaten Mempawah yang kita cintai ini,” ujarnya di ruang Tutik Rusmawati.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *