Membanggakan, Guru MTsN 1 Mempawah Juara I Lomba Vocal Solo Putra se-Kalbar

Mempawah (Kemenag)—Kabar gembira terus menghampiri keluarga besar MTs Negeri 1 Mempawah. Prestasi demi prestasi terus ditorehkan oleh peserta didik, tenaga pendidik dan tenaga kependidikan di MTsN 1 Mempawah.

Kali ini kabar bahagia itu disumbangkan oleh Juliansyah. Seorang guru seni budaya di MTs Negeri 1 Mempawah yang berhasil merengkuh juara I dalam ajang lomba Vocal Solo Putra se-Kalimantan Barat yang dilombakan dalam rangka Porseni PGRI Kalbar.

Juliansyah menuturkan, “Alhamdulillah, saya berhasil mendapatkan juara I Lomba Vocal Solo Putra dalam rangka Porseni PGRI Tingkat Provinsi Kalimantan Barat. Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan tenaga pendidik dan tenaga kependidikan dari 14 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Kalbar ujarnya di Mempawah, Selasa (29/11/2022) siang.

Sementara itu, Kepala MTs Negeri 1 Mempawah, Tutik Rusmawati menuturkan, “Kami mengucapkan selamat dan sukses atas prestasi yang dicapai oleh Juliansyah. Semoga jadi inspirasi bagi tenaga pendidik dan tenaga kependidikan lainnya untuk terus mengembangkan bakat dan potensi yang dimiliki untuk mengharumkan nama madrasah dan nama Kabupaten Mempawah yang kita cintai ini,” ujarnya penuh bahagia.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *