Neni Windyarti Raih Juara I Lomba Menyanyi Solo

Mempawah (Kemenag)—Kepala Tata Usaha Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Mempawah, Neni Windyarti, berhasil meraih juara I Lomba Menyanyi Solo dalam kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Persatuan Guru Republik Indonesia (Porseni PGRI) Kabupaten Mempawah. Kegiatan tersebut berlangsung pada 25 – 26 November 2022 di Gedung PGRI Mempawah.

Neni Windyarti menuturkan, “Alhamdulillah, kami berhasil mendapatkan juara I Lomba Menyanyi Solo dalam rangka Porseni PGRI Kabupaten Mempawah. Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan tenaga pendidik dan tenaga kependidikan dari 9 kecamatan yang ada di Kabupaten Mempawah,” ungkap perempuan yang pernah menjadi guru Bahasa Inggris di MAN 1 Mempawah ini, Selasa (29/11/2022) siang.

Kegiatan lomba menyanyi solo ini, tambah Neni, merupakan upaya dari PGRI Kabupaten Mempawah untuk melakukan seleksi atau penjaringan peserta untuk menjadi wakil dari Kabupaten Mempawah pada kegiatan Porseni PGRI Tingkat Provinsi Kalimantan Barat.

“Untuk di tingkat Porseni PGRI Kalbar kemarin, alhamdulillah kami berhasil meraih juara harapan I. Kegiatan ini menjadi wadah bagi kami tenaga pendidik dan tenaga kependidikan untuk menyalurkan bakat seni. Semoga kegiatan ini terus diselenggarakan di masa mendatang,” pungkas Neni dengan ramah.

Sementara itu, Kepala MTs Negeri 1 Mempawah, Tutik Rusmawati menuturkan, “Kami mengucapkan selamat dan sukses atas prestasi yang dicapai oleh Neni Windyarti. Semoga jadi inspirasi bagi tenaga pendidik dan tenaga kependidikan lainnya untuk terus mengembangkan bakat dan potensi yang dimiliki untuk mengharumkan nama madrasah dan nama Kabupaten Mempawah yang kita cintai ini,” ujarnya penuh bahagia.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *